Perangkat Streaming Terbaik untuk Tahun 2024

Hiburan & Teknologi

STREAMING, Actadiurma.id – Mulai dari stik, dongle, hingga dekoder, tersedia perangkat streaming untuk setiap anggaran. Sebagian besar TV baru yang ada di pasaran adalah TV pintar.

Tapi mungkin Anda memiliki perangkat “bodoh” yang lebih lama atau tidak peduli dengan sistem operasi yang disertakan dengan model pintar Anda. Atau, mungkin Anda menyukai gagasan untuk membawa konten on-demand sebanyak mungkin saat bepergian. Itulah gunanya perangkat streaming.

Dijuluki streaming stick, dongle, dan set-top box, kesamaannya adalah kemampuan untuk melakukan streaming video dan konten lainnya dari internet menggunakan aplikasi seperti Hulu, Netflix, Max, dan bahkan Spotify.

Kami menguji beberapa opsi untuk membantu memahami sistem operasi, asisten suara, dan fitur tambahan yang ditawarkan setiap model sehingga Anda dapat menemukan perangkat streaming terbaik untuk kebutuhan Anda.

Chromecast dengan Google TV (4K)
Perangkat streaming lengkap terbaik

Tongkat Streaming Roku 4K
Perangkat streaming terbaik untuk konten gratis dan langsung

Tongkat Amazon Fire TV Lite
Tongkat streaming anggaran terbaik

Roku Ekspres
Anggaran runner-up

Roku Ultra
Kotak streaming set-top terbaik

AppleTV 4K
Perangkat streaming premium terbaik

NVIDIA Perisai Android TV Pro
Perangkat streaming terbaik untuk para gamer

Konsol SSD Xbox Series X 1 TB – Termasuk Pengontrol Nirkabel – Hingga 120 frame per detik – RAM 16 GB SSD 1 TB – Rasakan Arsitektur Kecepatan Gaming 4K yang sesungguhnya
Konsol game terbaik untuk streaming