Sony Sedang Membuat Film Until Dawn

Hiburan & Teknologi

SONY, Actadiurma.id – Sony terus menggali katalog permainannya untuk adaptasi film sambil terus-menerus lupa bahwa Bloodborne ada di sana. Game berikutnya yang akan tayang di layar lebar adalah Until Dawn, sebuah judul horor interaktif tahun 2015 yang dikembangkan oleh Supermassive Games dan diterbitkan oleh Sony.

David F. Sandberg (film Lights Out and the Shazam!) akan mengarahkan adaptasinya, menurut The Hollywood Reporter. Gary Dauberman, yang sebelumnya mengerjakan Annabelle: Creation with Sandberg, mencoba mempelajari naskah aslinya yang ditulis oleh Blair Butler (The Invitation).

Until Dawn berfokus pada sekelompok delapan anak muda yang mencoba bertahan hidup di malam hari di tempat peristirahatan pegunungan yang berbahaya. Permainan seram ini memiliki narasi yang bercabang dan, tergantung pada keputusan yang Anda buat (atau jika Anda gagal dalam acara cepat), beberapa karakter mungkin tidak akan berhasil sampai kelompok tersebut diselamatkan keesokan paginya.

Mengingat bahwa salah satu atau semua karakter mungkin mati di malam hari, ada ratusan kemungkinan akhir dari game ini, jadi akan menarik untuk melihat arah mana yang diambil Sandberg dan Dauberman dengan materi tersebut. Beberapa aktor terkenal muncul di Until Dawn, termasuk Hayden Panettiere, Jordan Fisher dan pemenang Oscar Rami Malek.

Sony telah mengadaptasi beberapa permainannya ke dalam properti film dan TV, dengan versi live-action dari Uncharted (film pastiche lain yang kemudian menjadi sebuah film), Gran Turismo, Twisted Metal, dan The Last of Us bermunculan selama beberapa tahun terakhir. . Sony juga sedang menyiapkan adaptasi dari Ghost of Tsushima, Horizon: Zero Dawn, God of War, dan lainnya.