Bocoran Nama Baru AlphaTauri F1 Tanpa Racing Bulls

Sport

WRC, Actadiurma.id – Skuad AlphaTauri yang berganti nama tampaknya telah meninggalkan rencana awal untuk menggunakan identitas ‘Racing Bulls’, setelah bocoran barunya muncul di media sosial.

Tim yang berbasis di Faenza ini telah terbuka bahwa mereka akan membalap dengan nama tim baru pada tahun 2024, sebagai bagian dari penyegaran yang dilakukan oleh pemiliknya, Red Bull.

Tim ini ingin meninggalkan nama AlphaTauri, yang merupakan perusahaan pakaian yang dimiliki oleh Red Bull, dan memulai jalur yang berbeda.

Telah ada antisipasi tentang identitas baru yang berkisar pada ‘Racing Bulls’, yang akan bekerja dengan baik bersama tim saudaranya, Red Bull Racing, dan juga akan memungkinkannya untuk memasukkan sponsor potensial.

Berbicara tahun lalu tentang rencana tersebut, CEO AlphaTauri, Peter Bayer, mengatakan: “Identitasnya akan bersifat umum.

“Identitasnya akan seperti Toro Rosso, dan akan lebih dekat dengan keluarga Red Bull lagi. Namun, identitas itu akan muncul bersama dengan mitra penamaan. Kami akan mengubah nama perusahaan, kami akan mengubah identitas, logo, semuanya, peluncuran ulang total, rebranding total.”

Namun, menjelang pengumuman resmi mengenai identitas barunya, bocoran nama baru yang muncul di akun resmi tim menunjukkan bahwa keputusan akhir telah dibuat dan sama sekali tidak melibatkan ‘Racing Bulls’.