Megawati Mengggila Sikat Habis IBK Altos Tanpa Ampun

Sport

VOLLY KOREA 2024, Actadiurma.id – Megawati Hangestri Pertiwi membawa Daejeon Jung KwanJang Red Sparks menang atas Hwaseong IBK Altos pada lanjutan liga voli Korea Selatan di Hwaseong Indoor Gymnasium, Kamis (18/1) sore waktu Indonesia.
IBK Altos memimpin perolehan poin pada awal laga yang kemudian direspons dengan baik oleh Red Sparks. Megawati menjadi salah satu pemain yang mencatatkan poin pada awal laga sehingga skor imbang.

Kedudukan setara hingga 9-9, setelah itu Red Sparks bisa menjauh. Keunggulan empat poin dibukukan Red Sparks pada skor 14-10. Red Sparks bisa menjaga keunggulan empat poin hingga skor 17-13, setelah itu IBK Altos bisa meraih tiga angka beruntun dan hanya berjarak satu poin saja.

Di set kedua, IBK Altos tampil menggebrak dengan serangan-serangan yang digawangi oleh Brittany Abercrombie. Red Sparks pun tertinggal 6-3.

Red Sparks berusaha membalikkan skor dan mengatur strategi dengan mengambil time-out. Namun beberapa serangan mereka gagal menghasilkan poin dan IBK Altos masih unggul 11-8.

Beberapa serangan Red Sparks tak bisa mendapatkan poin namun hal itu tak berlaku bagi IBK Altos. Megawati Hangestri dkk pun tertinggal 17-11.

Namun kemudian Red Sparks bisa bangkit. Gia mencetak dua poin beruntun dan membuat skor menipis menjadi 18-17.

Red Sparks akhirnya sukses menyamakan skor menjadi 24-24 dan berbalik unggul 24-25 berkat smash akurat Megawati. Spike Brittany Abercrombie yang keluar lapangan akhirnya membuat IBK Altos tunduk 25-27 di set kedua ini. Comeback yang luar biasa!