Sejumlah Kursi Taman Pasar Moderen Koba Raib Dicuri

Lokal

Kurniawan

BANGKA TENGAH, Actadiurma.id – Sejumlah fasilitas umum berupa kursi taman yang berada di taman pasar moderen Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah raib di curi orang tak bertanggungjawab. Kejadian ini pun telah di laporkan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka Tengah ke pihak yang berwajib.

“Kejadian ini di mulai pada Senin dan Selasa (15-16/01/2024) malam. Jadi ada Dua malam dilakukan pencurian sekitar 14 banggu di taman pasar moderen Koba tersebut. Tekait hal ini, melalui Kepala Seksi (Kasi) kita telah melaporkan kejadian ini ke Polres Bangka Tengah,” ujar Kepala DLH Kabupaten Bangka Tengah, Ari Yanuar Prihatin pada Rabu (17/01/2024).

Selain bangku, juga terdapat sejumlah lampu taman yang.juga di curi. Pihaknya pun sangat menyayangkan kejadian ini, mengingat kursi tersebut di peruntukan bagi kenyamanan pengunjung pasar dan juga masyarakat yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di taman tersebut.

“Kami sangat prihatin atas kejadian ini, dimana kursi tersebut memang di peruntukan bagi kenyamanan pengunjung pasar dan juga sebagai tempat rekreasi keluarga. Tapi ini sangat di sayangkan sekali dengan adanya aksi pencurian oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Pihaknya pun menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga fasilitas umum yang ada di taman pasar modern Koba