Laga Liga Champions 4 Oktober 2023 Borussia Dortmund vs AC Milan

Sport

Sport Liga Champion 2023, Actadiurma.di – Borussia Dortmund akan berada dalam aksi penyisihan grup Liga Champions UEFA minggu ini melawan raksasa Italia AC Milan. Pertandingan kedua babak penyisihan grup Liga Champions UEFA sudah dekat, dan pertandingan yang harus dimenangkan menanti Borussia Dortmund saat mereka menghadapi AC Milan di Westfalenstadion.

Tim Hitam dan Kuning duduk di posisi terbawah Grup F setelah kekalahan mereka dari PSG pada matchday pertama. Dan mereka akan berusaha mengalahkan AC Milan untuk meningkatkan harapan mereka lolos ke babak 16 besar. Borussia Dortmund memasuki pertandingan melawan Milan dengan dua kemenangan beruntun. Namun penampilan mereka sejauh ini masih jauh dari yang diharapkan. Dan Edin Terzic berharap penampilan yang lebih lengkap dari timnya pada hari Rabu. Marco Reus sedang dalam performa bagus menjelang pertandingan ini, setelah mencetak gol di tiga penampilan terakhirnya di Bundesliga.

AC Milan memiliki skuad yang sangat kuat, dan Borussia Dortmund akan menikmati reuni dengan Christian Pulisic pada hari Rabu. Bintang USMNT telah mencetak tiga gol dalam delapan penampilan sejak bergabung dengan tim Italia dari Chelsea pada musim panas. Target BVB, Rafael Leão, akan menjadi ujung tombak Milan.

Editor : Yossi Nurmansyah