Bobb Mencetak Gol Penentu Kemenangan untuk Man City di Newcastle

Sport

PREMIER LEAGUE, Actadiurma.id – Oscar Bobb mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir saat Manchester City terpaut dua poin dari Liverpool di puncak Liga Premier dengan kemenangan atas Newcastle dalam pertemuan menegangkan di St James’ Park.

Pemain Norwegia, 20, menerima umpan luar biasa dari pemain pengganti Kevin de Bruyne dan menunjukkan gerak kaki yang luar biasa untuk mengambil bola melewati Martin Dubravka dan memasukkan ke gawang yang kosong.

Ini mengakhiri pertandingan brilian yang membuat kedua tim mendominasi periode, namun City mengendalikan babak kedua dan menunjukkan perjuangan serta kualitas untuk memastikan kemenangan besar di akhir musim.

Sementara Bobb menikmati gol pertamanya di Premier League, kesuksesannya dipicu oleh De Bruyne. Hanya empat menit dan 35 detik setelah ia masuk dari bangku cadangan, pemain Belgia ini menemukan ruang di antara pertahanan tuan rumah dan lini tengah sebelum melakukan penyelesaian ke sudut jauh.

Bernardo Silva membawa juara Liga Premier unggul pada menit ke-26, menyambut umpan silang sayap kanan Kyle Walker dengan backheel yang berani, sebelum dua gol dalam tiga menit membawa Newcastle memimpin.

Pertama, Alexander Isak menerima umpan Bruno Guimaraes sebelum melepaskan tendangan melengkung melewati kiper cadangan City Stefan Ortega – yang menggantikan Ederson yang cedera – dan masuk ke sudut atas untuk mencetak gol keempatnya dalam empat pertandingan.

Kemudian, Anthony Gordon dilepaskan di sisi kiri dan dia memanfaatkan kemunduran Walker untuk secara spektakuler meringkuk ke sudut bawah dan membuat pendukung tuan rumah bersorak.

City hanya kalah sekali dalam 72 pertandingan Premier League ketika memimpin dan itu berada di bawah ancaman serius sampai pemain andalan mereka De Bruyne melanjutkan kebangkitannya dari cedera dengan tendangan kelas atas dan assist luar biasa untuk Bobb.

Bos Pep Guardiola dan seluruh skuad City, termasuk pemain pengganti, merayakan dengan penuh semangat saat peluit panjang berbunyi saat juara bertahan menikmati kemenangan liga ketiga berturut-turut dan keenam di semua kompetisi.