Ribuan Warga Antusias Rebutan Durian Gratis di Desa Nangka Bangka Selatan

Lokal

Alif

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id – Ribuan warga di Bangka Selatan antusias rebutan durian gratis di desa Nangka Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (09/01/2024).

Durian gratis tersebut merupakan sajian pada acara makan durian gratis yang diselenggarakan oleh Pemdes dan Warga Desa Nangka.

Sebagian durian yang telah didapatkan warga langsung disantap secara bersama-sama di lokasi acara dan sebagiannya lagi durian tersebut dibawa pulang oleh warga.

Hesta warga Toboali yang turut mengikuti pesta makan durian gratis di Desa Nangka mengaku merasa senang dengan adanya kegiatan tersebut.

“Kami warga dari luar desa Nangka sangat senang sekali dengan adanya acara makan durian gratis,” Katanya.

Senada dikataka Elis warga dari luar desa Nangka lainnya yang mengunjungi acara tersebut. Ia berharap agar kegiatan tersebut terus adakan secara rutin.

“Kami berharap acara ini bisa terus digelar secara rutin,” Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Nangka Bayumi AR mengatakan, acara makan durian gratis tersebut merupakan yang pertama kali digelar di desanya.

“Ini yang pertama kali. Jumlah durian yang dibagikan secara gratis ada 3.000 butir. kedepan acara ini akan kita jadikan agenda rutin di Desa Nangka,” Ucapnya