Tottenham Akan Menghadapi Man City di Putaran Empat FA

Sport

PIALA FA, Actadiurma.id – Tottenham akan menjamu pemegang Manchester City di putaran keempat Piala FA. Chelsea menghadapi penantang gelar Aston Villa di Stamford Bridge dalam pertemuan seluruh Premier League lainnya.

Manchester United, yang mengalahkan Wigan Athletic pada hari Senin, akan bertandang ke tim League Two Newport County atau tim Liga Nasional Eastleigh.

Maidstone United, klub dengan peringkat terendah yang tersisa di piala, mengunjungi Ipswich of the Championship. Pertandingan akan berlangsung pada akhir pekan Sabtu, 27 Januari.

Pasukan George Elokobi, yang bermain di Liga Nasional Selatan tingkat keenam, mengalahkan League One Stevenage 1-0 pada hari Sabtu.

Spurs yang berada di posisi kelima tertinggal satu poin dari City di klasemen Liga Premier tetapi mereka telah mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola dalam lima kunjungan mereka ke Stadion Tottenham Hotspur.

Pertemuan mereka adalah salah satu dari empat pertemuan Liga Premier yang dijamin, dengan Fulham menjamu Newcastle dan Brighton bertandang ke Sheffield United. Ada potensi untuk dua pertandingan berikutnya – West Ham akan menjamu Nottingham Forest jika keduanya memenangkan pertandingan ulangan putaran ketiga, sementara Luton akan bertandang ke Crystal Palace atau Everton jika mereka mengalahkan Bolton.

Hadiah bagi Wolves jika mereka memenangkan pertandingan ulangan putaran ketiga dengan sesama tim Liga Premier Brentford adalah perjalanan ke rival lokalnya West Brom, yang mengejar promosi dari Championship.

Baik Bristol Rovers, peringkat 10 di League One, atau tim Championship Norwich akan bertandang ke Liverpool.