Samsung Galaxy S24+ Mendapatkan Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Hiburan & Teknologi

GALAXY S24+, Actadiurma.id – Untuk Galaxy S23, S23+, dan S23 Ultra tahun 2023, Samsung hanya menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 di semua pasar, yang merupakan perubahan menarik dari strategi biasanya yang membagi dunia antara chip Exynos miliknya dan chip terbaru dan terhebat dari Qualcomm.

Para pengkritik Exynos (dan masih banyak lagi) merayakannya, namun sepertinya kemenangan itu hanya akan berumur pendek. S24 Ultra diperkirakan hanya akan hadir dengan Snapdragon, tetapi S24 dan S24+ sekali lagi harus dipisahkan, dengan Exynos 2400 digabungkan di banyak pasar. Ya, itu mungkin tidak benar, jika rumor baru bisa dipercaya.

Menurut keterangan rahasia di X, Galaxy S24+ akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 3 di sebagian besar negara di dunia. Tampaknya hanya ‘vanilla’ S24 yang akan terjebak dengan Exynos 2400.

Sekarang, ada beberapa rumor yang kami peringatkan kepada Anda, dan menyarankan untuk mengonsumsinya dengan dosis garam yang baik. Ini salah satunya. Sudah ada banyak laporan yang mengatakan bahwa S24 dan S24+ akan mendapatkan Exynos 2400 di beberapa pasar, dan hal ini berlawanan dengan hal tersebut hampir pada menit-menit terakhir (pengungkapan resmi akan dilakukan dalam 12 hari).

Tentu saja, banyak orang akan senang jika hal ini berhasil (walaupun Exynos 2400 tidak tampak seperti pesaing yang buruk bagi Snapdragon 8 Gen 3), namun kami belum akan melontarkannya dulu. Jika ini benar, maka pembocor paling andal di luar sana akan mengonfirmasinya dalam beberapa hari ke depan. Kami akan memberi tahu Anda apa yang terjadi.