Torino Menghempaskan Napoli Dengan Tiga Gol

Sport

SERI A, Actadiurma.id – Pertahanan Napoli terhadap mahkota Serie A mereka terus mengecewakan karena sang juara bertahan kalah untuk ketujuh kalinya musim ini, 3-0 saat bertandang ke Torino. Pilihan gol datang dari Nikola Vlasic, dengan pemain internasional Kroasia itu melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti hanya beberapa saat setelah pemain baru Napoli Pasquale Mazzocchi dikeluarkan dari lapangan pada debutnya. Torino kini hanya terpaut satu poin dari Napoli.

Penderitaan Napoli berlanjut saat melawan Torino berkat 10 menit kegilaan, lima menit di setiap babak, yang membuat mereka tertinggal dua gol dan satu pemain tertinggal, dan semuanya tersingkir dari pertandingan.
45 pertandingan pertama yang menghibur dan terbuka telah menyaksikan masing-masing pihak menikmati periode kekuasaan dan kepemilikan.

Peluang datang dari kedua tim dengan Napoli menjadi yang pertama benar-benar mengancam gawang lawannya, pada menit ke-26. Giacomo Raspadori mendapat peluang kosong tetapi tembakannya tepat ke arah kiper Torino yang telah memposisikan dirinya dengan baik dan menjadikan dirinya besar.

Bagi Torino, Nikola Vlasic terlihat paling berpeluang mencetak gol namun tembakannya sedikit terlambat atau sedikit melenceng. Saat Napoli mulai menguasai permainan, Torino mendapatkan tendangan bebas sekitar 15 yard ke area lawan mereka di sebelah kiri lingkaran tengah.

Diambil oleh Ivan Ilic, ia memutarnya ke arah warna merah anggur yang kemudian membelokkan Yesus ke tubuh Antonio Sanabria. Sanabria mungkin beruntung dengan pantulan pahanya, namun setelah bola jatuh ke kakinya, ia tidak melakukan kesalahan dengan melepaskannya melewati Gollini di gawang Napoli, untuk membawa Torino ke ruang ganti dengan posisi tertinggal.

Semangat tersebut hanya akan meningkat lebih tinggi dalam beberapa menit setelah babak kedua dimulai ketika pemain pengganti Napoli Pasquale Mazzocchi meluncur dengan ceroboh di byline melawan Valentin Lazaro. Wasit Maurizio Mariani awalnya hanya memberi kartu kuning namun setelah diajak melihat lebih dekat kembali mengacungkan kartu merah.