Seorang Residivis di Bangka Tengah Ditikam OTD

Lokal

Kurniawan

BANGKA TENGAH, Actadiurma.id – Seorang residivis bernama Erik yang merupakan warga Desa Penyak Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (02/01/2024) sore dk tikam Orang Tidak Dikenal (OTD) di depan sebuah warung Tiga Putri Desa Penyak, sekitar pukul 14.56 WIB.

Erik yang merupakan mantan residivis tersebut ditemulan terbaring dipinggir aspal di ruas jalan Penyak dan tidak diketahui siapa pelakunya dan apa moyifnya.

Efran selaku teman korban mengaku tak tahu kejadian yang sebenarnya. Dirinya hanya dimintai tolong untuk membawa korban ke rumah sakit saat korban sudah terkapar didepan warung.

“Cewek-cewek warung yang bisa jadi saksi bang. Saya tiba-tiba ditelpon dan diminta membawa beliau ke rumah sakit dan keadaan sudah terkapar dan berlumuran darah,” ujar Efran.

Efran menambahkan, terdapat sejumlah luka tusuk di beberapa bagian yang membuatnya bersimbah darah dan mulai ngelantur karena kehabisan darah.

“Korban terluka dibagian tubuh kiri, lengan kanan dan kiri serta kaki. Namun luka tusukan dibagian kiri perut yang membuat ia banyak kehilangan darah,” ujar Efran.

Efran melanjutlan, sampai saat ini tidak ada yang tahu siapa pelaku penikaman. Namun penjaga warung menjadi saksi kunci atas penikaman ini.

“Gak ada yang berani membantu karena sudah ketakutan dan yang jaga warung semua perempuan. Tapi mereka saksi kunci atas kejadiannya,” ujarnya.