Seri Samsung Galaxy S24 Hadir dengan Live Translate dan Generative Edit

Hiburan & Teknologi

SAMSUNG GALAXY S24, Actadiurma.id – Seri Samsung Galaxy S24 dikabarkan akan diluncurkan pada 17 Januari 2024, dan bocoran sebelumnya telah memberi kita gambaran yang adil tentang apa yang diharapkan dari jajaran Galaxy S24. Samsung Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra dikabarkan sebagai “ponsel AI terpintar yang pernah ada”, dan bocoran terbaru mengungkapkan dua fitur bertenaga AI yang akan kita lihat pada trio S24 – Terjemahan Langsung dan Edit Generatif.

Kabar datang dari pengguna X Arsene Lupin (@MysteryLupin), yang memposting gambar daftar pengecer yang mungkin belum selesai. Deskripsi untuk Terjemahan Langsung menunjukkan bahwa pemrosesan akan dilakukan di perangkat untuk membantu Anda berkomunikasi dalam berbagai bahasa secara real-time menggunakan trio S24.

Pengeditan Generatif tampaknya merupakan jawaban Samsung terhadap Editor Ajaib Google, yang memerlukan akun Samsung dan koneksi internet aktif agar dapat berfungsi, yang berarti pemrosesan kemungkinan besar akan dilakukan di cloud.

Gambar tersebut menyebutkan tiga fitur lagi – Nightography Zoom, Resolusi Tinggi, dan Tampilan Layar. Namun belum ada konfirmasi apakah ini akan menggunakan peningkatan AI.

Resolusi Tinggi memungkinkan Anda mengambil gambar dalam resolusi tertinggi yang didukung oleh kamera utama ponsel, artinya 50MP pada S24 dan S24+ dan 200MP pada S24 Ultra. Nightography sudah cukup jelas, sementara Tampilan Layar mengonfirmasi “layar yang lebih datar” untuk S24 Ultra dan “layar yang lebih besar dan cerah” pada S24 dan S24+ dibandingkan pendahulunya.