Imbang Lawan Juventus, Inter Milan Lewatkan Kesempatan Membuka Keunggulan Poin

Sport

SERI A, Actadiurma.id – Inter menyia-nyiakan peluang untuk membuka keunggulan tujuh poin atas Juventus di puncak klasemen Serie A setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Genoa. Marko Arnautovic memberi tim tamu keunggulan pada menit ke-42, namun Genoa dengan cepat menyamakan kedudukan ketika Radu Dragusin menyamakan kedudukan menjelang turun minum.

Hasil imbang tersebut berarti tim asuhan Simone Inzaghi berada lima poin di atas Juventus menjelang pertandingan mereka dengan Roma pada hari Sabtu.

Pemimpin Serie A Inter ditahan imbang di Genoa yang menambah keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi lima poin. Hasil ini merupakan cerminan dari ketatnya permainan sepak bola di mana Inter jauh dari performa terbaiknya.

Meski Genoa mendominasi setengah jam pertama, namun mereka tak mampu memanfaatkannya menjadi peluang dan justru tim tamu yang unggul lewat gol pertama Marko Arnautovic untuk klub tiga menit jelang turun minum.

Dia siap mencetak gol dari jarak dekat setelah tendangan voli Nicola Barella ditepis Josip Martinez ke tiang gawang. Pasukan Simone Inzaghi tidak dapat mengambil keunggulan ini saat turun minum ketika Radu Dragusin menyundul bola tendangan sudut Albert Gudmundsson di masa tambahan waktu – periode berkepanjangan yang disebabkan oleh penundaan enam menit karena asap dari suar menghalangi penglihatan para pemain.

Babak kedua hanya menghasilkan sedikit peluang emas dari kedua tim, meskipun setiap bola mati Genoa tampaknya menimbulkan kepanikan yang tidak biasa di area Inter.