Di Tengah Kemarau Petani Desa Namang Sukses Panen Melon Melimpah

Lokal

BANGKA TENGAH, iNews.id – Di tengah kemarau panjang saat ini, petani melon di Desa Namang Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah sukses memanen hasil kebunnya dengan hasil yang cukup melimpah dan memuaskan. Bahkan hal ini menarik perhatian Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman yang datang langsung ke perkebunan melon milik petani di Desa Namang untuk turut memanen buah melon.

“Hari ini sangat luar biasa sekali, saya hadir ke perkebunan milik Pak Imam petani Desa Namang untuk ikut memanen buah melon. Hasilnya ada Lima jenis melon yang di hasilkan dan rasanya sangat enak,” ujar Algafry pada Senin (02/10/2023).

Algafry pun mengungkapkan jika setiap jenis melon yang di panen memiliki rasa yang berbeda-beda, dan tentunya akan menjadi saya tarik bagi pecinta melon.

“Saya sudah mencoba rasanya dan rasanya serba aneh-aneh, yang pasti ada manis, dan ada rasa hasnya masing-masing. Kalau pecinta melon ingin merasakan nikmatnya melon ini, silahkan saja datang langsung ke Desa Namang, dan ini memang rekomendasi sekali untuk di nikmati,” ujarnya.

Lima varian melon yang berhasil di panen petani Desa Namang yakni Sweet Net, Saingopo, Golden Appolo, Inthanon, dan Sweet D.

Editor : Yossi Nurmansyah/Tri Winardi