F1 : Lando Norris Menolak Klaim Red Bull

Sport

F1 Red Bull , Actadiurma.id – Lando Norris tidak percaya Red Bull sengaja merancang mobil F1 mereka di sekitar gaya mengemudi Max Verstappen, mengklaim “itu tidak bekerja seperti itu”.

Teori ini telah diperdebatkan selama bertahun-tahun karena mantan rekan setim Verstappen – Pierre Gasly dan Alex Albon – berjuang selama waktu mereka di Red Bull, tetapi telah unggul di tempat lain.

Demikian pula, Perez dinilai tinggi sebelum bergabung dengan tim tetapi umumnya berjuang untuk melakukan yang terbaik saat mengemudi untuk Red Bull.

Verstappen dikenal karena menginginkan bagian depan yang ‘runcing’ yang mengarah ke bagian belakang yang tidak stabil – sesuatu yang banyak pembalap, seperti Perez, perjuangkan.

Bukan tergantung pada tim untuk hanya membuat desain mobil untuk seseorang,” kata Norris kepada RacingNews365. “Mungkin itu dunia yang sempurna. Adalah tugas kami untuk memberikan apa pun mobilnya.

“Max mengatakan sesuatu yang sangat mirip tempo hari setelah Toto membuat komentar tentang Red Bull. Saya tidak berpikir Anda bisa mendesain mobil untuk seseorang.

Editor : Yossi Nurmansyah/Tri Winardi