5 Desa di Bangka Barat dapat Bantuan CSR dari PT. Sawindo Kencana

Lokal

BANGKA BARAT, Actadiurma.id – PT. Sawindo Kencana terus berkomitmen untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Sawindo Kencana memberikan bantuan dalam bentuk dana kepada masyarakat di 5 desa, Kecamatan Tempilang.

Adapun 5 desa yang diberikan bantuan yakni di antaranya, Desa Sinar Surya sebesar Rp. 2.211.657.000, Desa Tanjung Niur sebesar Rp. 936.672.000, Desa Sangku sebesar Rp. 1.490.331.000, Desa Buyan Kelumbi sebesar Rp. 865.590.000 dan yang terakhir Desa Penyampak sebesar Rp. 299.322.000.

Penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung di OR 1, pada Jumat (22/12/2023) pagi. Disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, perwakilan Kodim 0431, Polres Bangka Barat, dan Kepala Desa di

“Apapun itu perusahaan harus memiliki dampak bagi desa di sekitarnya. Beberapa di antaranya dalam bentuk CSR ini, kemudian dalam bentuk Plasma yang dilakukan oleh PT. Sawindo Kencana ini. Kami berharap ke depan kegiatan serupa dilaksanakan oleh perusahaan kelapa sawit di Bangka Barat,” kata Bong Ming Ming.

Sementara, Area Manajer Wilayah I PT. Sawindo Kencana, Robby Kurniawan Sitorus menyampaikan berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa. Pihaknya terus akan melakukan kegiatan yang sama seterusnya.

“Kami berterimakasih sudah difasilitasi oleh Wakil Bupati. CSR ini sudah kami berikan ke masyarakat sejak 2018,dan seterusnya akan dilakukan. Mudah-mudahan melalui CSR ini, kita bisa maju bersama antara Pihak perusahaan bersama masyarakat desa,” Robby Kurniawan Sitorus.