Prabu Revolusi Pindah Haluan? Dari Deputi di TPN Ganjar Kini Dampingi Gibran

Nasional

JAKARTA, Actadiurma.id – Prabu Revolusi adalah seorang calon legislatif dari Partai Perindo dan mantan Deputi Komunikasi 360 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD.

Prabu Revolusi, sebelumnya sering hadir dalam rapat rutin di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat dan juga pernah mendampingi Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, dalam konferensi pers, menunjukkan peran pentingnya dalam tim.

Sekarang Prabu Revolusi terlihat mendukung cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka. Memgenai informasi Prabu Revolusi diangap pindah haluan dari Ganjar ke Gibran dari beberapa kegiatan belakang ini.

Kehadiran Prabu Revolusi terlihat jelas saat kunjungan Gibran Rakabuming Raka ke Pasar Pandan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 16 Desember 2023.

Dalam video resmi yang dirilis oleh tim media pasangan Prabowo-Gibran Prabu tampak berdiri di depan Gibran ketika turun tangga di lokasi tersebut. Perpindahan Prabu ke kubu Gibran direspons dengan santai oleh Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq, yang menyebutnya sebagai hal biasa dalam dinamika Pemilihan Presiden 2024.

Rofiq menegaskan bahwa perubahan dalam tim pemenangan adalah sesuatu yang wajar dan tidak membuat mereka gentar. Dia menyatakan keyakinan bahwa meskipun satu anggota tim pergi, akan ada yang menggantikannya, seperti yang terjadi dengan Prabu Revolusi.

Terhadap potensi strategi yang mungkin dibocorkan Prabu kepada kubu lawan, Rofiq tidak terlalu khawatir. Menurutnya, perubahan strategi adalah sesuatu yang pasti terjadi, dan itu tidak dapat disalin begitu saja oleh pihak lain.