Dukung Kemajuan Dunia Penyiaran, Dandim 0432 Basel Diberi Penghargaan Oleh KPID Babel

Lokal

Iriwadi

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id – Komandan Kodim 0432 Bangka Selatan Letkol Inf Gani Rachma mendapat penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bangka Belitung Lantaran dinilai mendukung kemajuan dunia penyiaran.

Dandim 0432 Bangka Selatan diberi penghargaan bersama Kejaksaan Tinggi Babel, Komisi 1 DPRD Babel, Dinas Pendidikan Babel dan Kepala dusun Pulau Nangka dengan kategori Mitra Strategis KPID Babel pada malam anugerah KPID Babel Award 2023 di Soll Marina Hotel Bangka Tengah pada Rabu (06/12/2023) malam.

Letkol Inf Gani Rachman mengatakan, Kodim 0432 Bangka Selatan akan terus bersinergi dengan insan penyiaran yang ada di Bangka Belitung khususnya di Bangka Selatan dalam rangka mendukung kemajuan dunia penyiaran.

“Saya ucapakan terima kasih kepada KPID Babel yang menjadikan kami sebagai mitra strategis dalam memajukan dunia penyiaran,” Katanya.

Ia berharap KPID Babel award tersebut terus digelar secara rutin agar dapat memberikan motivasi bagi semua pihak dalam mendukung kemajuan dunia penyiaran.

Sementara itu, Ketua KPID Babel M Adha Al Kodri mengatakan, KPID Babel Award tersebut merupakan yang pertama kali digelar dan akan terus dilaksanakan secara rutin.

“Anugerah ini merupakan KPID Babel Award yang pertama digelar dan kedepan akan terus kami gelar secara rutin untuk memotivasi Insan Penyiaran dan Stakeholder terkait di Bangka Belitung dalam memajukan dunia penyiaran,” Ucapnya.

Ia berharap kedepan lebih banyak lagi mitra strategis KPID Babel yang mendapatkan penghargaan lantaran dinilai Peduli dengan kemajuan dunia penyiaran di daerah masing-masing.