Malam Ini, Pemkab Basel Berikan Wadah Bagi Pelaku UMKM Melalui Event Perayaan Hari Jadi Babel Ke-23

Lokal

Iriwadi

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id – Pemkab Bangka Selatan memberikan wadah bagi pelaku UMKM di Bangka Selatan melalui event perayaan hari jadi Bangka Belitung Ke-23.

Event perayaan yang akan digelar di Kawasan Himpang Lime Habang Toboali pada Selasa (21/11/2023) malam diyakini dapat meningkatkan omset Penjualan bagi pelaku UMKM di daerah tersebut.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengajak masyarakat untuk memeriahkan event perayaan hari jadi Bangka Belitung yang Ke- 23 tersebut.

“Saya sampaikan kepada masyarakat Bangka Selatan khususnya Toboali dan sekitarnya, bahwa pada malam nanti akan digelar acara malam perayaan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ke-23. acara dimulai jam 19.30, ayo kita meriahkan,” Katanya.

Menurut Bupati Riza, Event tersebut akan dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur dan Bupati/Walikota se-Babel, Forkompimda Provinsi, Forkopimda Kabupaten/Kota se-Babel, Presidium Pembentukan Provinsi Babel, OPD Lingkungan Pemprov Babel dan OPD di Lingkungan Pemkab. Bangka Selatan.

Event tersebut juga kata dia menghadirkan Yendri KDI untuk menghibur masyarakat dan memeriahkan kegiatan.

“Semangat pergelaran dari acara ini adalah bentuk rasa syukur dan kegembiraan atas hari jadi dan terbentuknya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang sudah menginjak usia ke 23 tahun. Ada banyak kemajuan dan pembangunan yang sudah sama sama dirasakan oleh masyarakat, termasuk di Bangka Selatan,” Ucapnya.

Selain sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus bentuk terima kasih atas jasa para Presidium Pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, event tersebut juga untuk membantu menggeliatkan pelaku UMKM.

“Event ini juga diharapkan dapat geliatkan pelaku UMKM karena InsyaAllah ada ratusan tamu luar daerah yang datang menghadiri dan harapannya akan ada peningkatan omset bagi pelaku UMKM,” Harapnya.