Cantiknya Briptu Renita Rismayanti, Peraih UN Women Police Officer of the Years Award

Internasional

PANGKALPINANG, Actadiurma.id – Brigadir Polisi Satu , Briptu Renita Rismayanti resmi meraih penghargaan bergengsi United Nation Woman Police Officer of the Years dari Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Ucapan selamat juga disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBB, Antonio Guterres melalui canal twitter (X) @antonioguterres.

Cuitan orang nomor satu di PBB ini juga melampirkan foto nan cantik Briptu Renita Rismayanti mengenakan baret biru muda khas pasukan perdamaian PBB, dengan latar belakang bendera PBB. Dan yang paling membanggakan, pada lengan kiri seragam Polri yang dikenakan Briptu Renita, terpampang jelas emblem bendera Indonesia, Merah Putih.

“Selamat kepada Sersan Satu Polisi Renita Rismayanti dari Indonesia yang menerima penghargaan @UN Woman Police Officer of the Year. Saya berterima kasih atas pengabdian & kepemimpinannya bersama @UN_CAR, memberdayakan perempuan & mempromosikan kesetaraan gender & hak asasi manusia.” tulis Sekjen PBB, Antonio Guterres di akun twitter (X) miliknya, @antonioguterres.