Daftar Selebritas yang Punya Rumah Mewah, Dulunya Hidup di Kontrakan

Hiburan & Teknologi

HIBURAN, Actaiurma.id – Dalam mencapai kesuksesan tentunya perlu pengorbanan yang tidak semua orang bisa menjalaninya dengan mudah. Jatuh, bangun, hingga bangkit berdiri, bahkan ada yang dulunya hidup di bawah garis kemiskinan, namun karena kegigihannya ia bisa mengangkat harkat dan martabat keluarganya.

Ya, semua kesuksesan dalam hidup tidak ada yang mudah diraih, sekalipun kita berasal dari keluarga yang berada. Tapi, pendahulu kita baik orangtua atau pun nenek moyang kita pasti mendapatkan semua itu dengan jerih payah.

Pengorbanan yang tak mudah, hingga pencapaian yang luar biasa megah juga dirasakan oleh sederet selebritas Tanah Air ini. Sebelum mencapai puncak ketenaran, bahkan jauh belum dikenal banyak orang sederet selebritas ini ternyata pernah hidup di kontrakan hingga akhirnya kini memiliki rumah nan mewah.

Rumah Mewah Raffi Ahmad

Ketika memulai langkah awal karier di Jakarta, Raffi Ahmad dulu menempati sebuah kontrakan yang sederhana. Saat ini, ia bukan hanya memiliki satu, tetapi sejumlah rumah mewah di kawasan Andara. Wah, Aa Raffi mah memang “The Real Sultan” ya!

Andhika Pratama

Saat memulai kariernya di Jakarta, Andhika Pratama mengalami masa pindah-pindah kontrakan. Kini, bersama sang istri, Ussy, mereka telah memiliki sebuah rumah mewah sebagai tempat tinggal mereka.

Editor : Yossi