Liverpool 3-0 Brentford: Mohamed Salah Mencetak Dua Gol

Sport

Premier League, Actadiurma.id – Dua gol Mohamed Salah membawanya mencapai 200 gol di sepak bola Inggris dan membantu Liverpool menang 3-0 atas Brentford, yang membawa mereka ke posisi kedua di Liga Premier, satu poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City menjelang jeda internasional.

Penyerang Liverpool ini mencetak gol di babak pertama untuk mencatatkan 15 penampilan berturut-turut di Anfield Premier League di mana ia telah mencetak gol atau mencetak gol, menyamai rekor rekor yang dibuat oleh legenda Alan Shearer dan Thierry Henry.

Salah kemudian mencetak gol penentu setelah turun minum, ketika Kostas Tsimikas terus menguasai bola. Diogo Jota mencetak gol ketiga The Reds dari tepi kotak penalti untuk menutup kemenangan yang meningkatkan moral.

Itu adalah penampilan yang berwibawa dari Liverpool, yang juga melihat dua upaya Darwin Nunez di babak pertama dianulir karena offside, karena mereka melupakan hasil frustasi mereka baru-baru ini melawan Luton dan Toulouse.

LIverpool dengan kemenangan kandang keenam berturut-turut mereka di Premier League musim ini, dengan faktor Anfield memberi mereka landasan untuk bertarung dengan tim seperti City dan Arsenal di puncak klasemen dan memimpikan perebutan gelar lagi.

Editor : Yossi