Gibran Optimis Menang Satu Putaran

Nasional

PANGKALPINANG, Actadiurma.id – Bakal calon wakil presiden ( Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka yakin bisa memenangkan Pilpres 2024 dengan satu putaran  bersama Prabowo Subianto.

Dihadapan para relawan dan tim pemenangan Bangka Belitung, Gibran meminta partai koalisi untuk tetap fokus ke pemenangan, dan tidak merespon nyinyiran dan fitnah yang ditujukan pada pasangan Prabowo -Gibran.

“Ini memang serangan sedang kencang-kencangnya fitnah ,nyiyiran berita negatif, setiap hari ada terus , saya mohon bapak ibu semua untuk tidak menanggapi,  tidak perlu membalas tidak perlu klarifikasi” Kata Gibran saat mengahadiri konsolidasi koalisi indonesia maju dan relawan Prabowo Subianto di hotel Swissbelt, Pangkalpinang, Minggu(12/11/2023)

Gibran juga mengungkapkan kepada relawan untuk tidak terlalu berpatokan pada hasil survey,  elektabilitas Parbowo- Gibran yang saat ini terkadang tinggi dan juga terkadang rendah. Dirinya berharap, hasil survey yang beragam justru dijadikan pemicu semangat untuk bekerja lebih keras memenangkan pilpres dan pileg 2024.

“Kalau survey nya jelek kita harus kerja keras lagi,  kalau surveynya bagus, kita harus kerja keras biar bisa satu putaran,  sekali lagi kalau ada nyinyiran,  tidak perlu di tanggapi kita fokus pemenangan saja.”kata Gibran.

“Fokus turun ke warga  fokus membantu masyarakat yang ada di akar rumput , fokus door to door , karena kalau kita disibukkan  dengan kegiatan kontra produktif,  itu nantu akan menggerus survey kita” lanjutnya.

Ia juga menegaskan kalau di Bangka Belitung suara Prabowo-Gibran masih rendah   maka ia akan terus mengunjungi Bangka Belitung

“Kalau mungkin di Bangka Belitung  angka-angkanya masih kekurangan, mungkin saya akan datang lagi , kalau masih jelek kita akan datang ke tiga kali, kita fokus ke pemenangan jangan menanggapi hal-hal yang negatif” Jelasnya