Full Apes, Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Karet

Lokal

BANGKA BARAT, Actadiurma.id – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, seorang pengendara sepeda motor atas nama Iwan (25) meninggal dunia usai tertimpa pohon karet ketika melintas di Ruas Jalan Dusun Kamat, Desa Simpang Yul, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat (Babar) pada Selasa (7/11/2023) siang.

“Sekira pukul 14.40 wib pak Kadus Kamat, Hendra Cipta melewati jalan dusun Kamat mendapati ada seseorang yang tergeletak bersama kendaraannya dengan kondisi tertimpa oleh batang pohon karet yang sudah mati dan lapuk,” ujar Kapolsek Tempilang, Iptu Intan Diputra.

Kemudian, Saksi memberanikan diri mengecek keadaan korban, dan diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Namun untuk memastikan, warga sekitar langsung membawa korban ke Puskesmas Kelapa.

“Sekitar pukul 15.35 wib, Tiba di Puskesmas Kelapa dan saat dilakukan pemeriksaan diketahui korban memang benar telah meninggal dunia. Korban mengalami luka robek di kepala, luka lecet di tulang kering kaki kanan, luka didekat mata kaki sebelah kiri,” jelasnya.

Iptu Intan menyampaikan, atas permintaan keluarga jenazah korban langsung dibawa ke Pangkalpinang, yang rencananya akan dibawa ke Madura, Provinsi Jawa Timur.

“Atas permintaan dari keluarga korban, Jenazah di bawa ke RS Baktiwara Pangkalpinang untuk dilakukan proses pengiriman jenazah ke Madura,” katanya.