Haaland dan Foden Mencetak Gol Saat Man City Mengalahkan Man Utd

Sport

PRIMIER LEAGUE, Actadiurm.id – Haaland membawa City unggul dari titik penalti pada menit ke-26 ketika Rasmus Hojlund mendapat penalti karena menyeret Rodri menyusul intervensi asisten video wasit.

Kiper United Andre Onana melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan sundulan Haaland dari tiang jauh menjelang turun minum, namun sang striker tidak perlu menunggu lama untuk menggandakan keunggulan City dari situasi yang hampir sama empat menit setelah turun minum. Bernardo Silva memberikan umpan silang sempurna.

Kiper City Ederson juga mampu melakukan penyelamatan dari upaya Scott McTominay sebelum jeda, tetapi City meraih kemenangan paling meyakinkan ini ketika Haaland memberikan peluang termudah untuk Foden 10 menit menjelang pertandingan usai.

Manchester City tampil kurang dalam performa terbaiknya musim ini, bahkan ketika menghabiskan begitu banyak waktu di puncak Liga Premier, namun sang juara bertahan memberikan penampilan yang kurang baik di sini untuk mengungguli rival beratnya.

Pemandangan ribuan kursi kosong di sekitar Old Trafford pada tahap penutupan derby ini menceritakan kisah hari yang benar-benar menyedihkan dan berat bagi Manchester United.

Editor : Yossi Nurmansyah