GP Mexico City Max Verstappen Berada Tepat di Depan Alex Albon dari Williams

Sport

F1 MEXICO, Actadiurma.id – Hanya terpaut 0,095 detik dari Max Verstappen dari Red Bull dan Alex Albon dari Williams pada latihan pertama di Mexico City; Favorit tuan rumah Sergio Perez ketiga, dengan Lewis Hamilton di urutan ke-11 setelah kesalahan pada putaran cepat terakhirnya; tonton Latihan Dua langsung di Sky Sports F1 pada jam 11 malam

Alex Albon dari Williams membuat awal yang menarik di akhir pekan Grand Prix Mexico City dengan mengalahkan penentu kecepatan Max Verstappen dalam Latihan Satu di atmosfer Autodromo Hermanos Rodriguez.

Verstappen memulai akhir pekan di mana ia mampu mengklaim rekor kemenangan ke-16 musim ini dengan mencatatkan waktu tercepat di jam pertama latihan, 1:19.718.

Lewis Hamilton, yang yakin Mercedes bisa menantang Verstappen untuk balapan kedua berturut-turut di sini, mengawali akhir pekan dengan tenang saat tim awalnya menguji coba item tes.

Juara tujuh kali itu akhirnya tertinggal satu detik dari posisi ke-11, namun bos Mercedes Toto Wolff mengatakan juara tujuh kali itu masih bisa finis dengan tajam tetapi karena kesalahan pada lap terbaiknya.

Editor : Yossi Nurmansyah