G-Dragon Mengeluarkan Pernyataan Resmi Tidak Menggunakan Narkoba

Hiburan & Teknologi

K-POP, Actadiurma.id – G-Dragon telah membantah semua tuduhan penggunaan narkoba. Pada dini hari tanggal 27 Oktober KST, G-Dragon merilis pernyataan resmi melalui pengacaranya, Kim Su Hyun dari firma hukum K1 Chamber, bahwa ia tidak menggunakan narkoba.

Pihak kejaksaan mengirimkan siaran pers dengan isi sebagai berikut: “Menanggapi berita yang tersebar tanpa pandang bulu di media akhir-akhir ini dan tidak berdasarkan fakta, kami ingin menyampaikan posisi G-Dragon sebagai berikut.

G-Dragon mengatakan, Saya Kwon Ji Yong. Pertama-tama, saya tidak menggunakan narkoba. Lebih jauh lagi, saya ingin mengklarifikasi bahwa pemberitaan baru-baru ini tentang ‘pelanggaran undang-undang pengendalian narkoba’ tidak ada hubungannya dengan saya.

Ia menambahkan, “Namun, saya sadar banyak orang yang khawatir, jadi saya akan secara aktif bekerja sama dengan lembaga investigasi dan dengan sungguh-sungguh mematuhi penyelidikan.”

Sebelumnya pada tanggal 25 Oktober, G-Dragon mengejutkan para penggemarnya dengan didakwa untuk kedua kalinya atas tuduhan terkait narkoba.

Divisi Investigasi Kejahatan Narkoba Polisi Incheon telah menyatakan bahwa G-Dragon sedang diselidiki karena pelanggaran undang-undang pengendalian narkoba. Setelah penyelidikan terhadap Lee Sun Gyun, mereka mengamankan pernyataan terkait narkoba G-Dragon dan melanjutkan penyelidikan tambahan.

Editor : Yossi Nurmansyah