Sunat Masal Buka Festival Danau Pading Dua

Lokal

BANGKA TENGAH, Actadiurma.id – Setelah sukses menggelar Festival Danau Pading I pada tahun lalu, Pemerintah Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah kembali menggelar Festival Danau Pading II pada tahun 2023 ini. Kali ini kegiatan sosial sunat masal menjadi event pembuka dalam Festival Danau Pading II yang di gelar pada Jumat (26/10/2023).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman pun turut hadir dan menyapa puluhan anak peserta sunat masal yang di gelar di rumah Kepala Desa Perlang.

“Sunat masal hari ini kita gelar sebagai kegiatan pembuka Festival Danau Pading II. Sunat masal ini yang mendaftar telah mencapai 60 orang anak. Jadi dalam Festival Danau Pading II ini kita menggelar sunat masal, lomba karaoke, lomba gaple, pembagian sembako, jalan sehat dan puncaknya pada akhir pekan ini kita gelar pesta rakyat di Danau Pading yang di meriahkan artis ibu kota,” ujar Kades Perlang, Roni Basaroni pada Jumat.

Selain menggelar sunat masal, pada Jumat ini juga di laksanakan penyaluran sembako kepada masyarakat Desa Perlang yang membutuhkan dan di serahkan langsung oleh Bupati Bangka Tengah.

“Hari ini kita juga membagikan sembako kepada masyarakat dan Pak Bupati juga tadi turut membagikan langsung kepada masyarakat,” ujarnya.