Jelang Hari Sumpah Pemuda, KNPI Bangka Selatan Isi Bulan Oktober Dengan Beragam Kegiatan

Lokal

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id – DPD KNPI Kabupaten Bangka Selatan mengisi bulan Oktober 2023 dengan beragam kegiatan guna memperingati hari Sumpah Pemuda.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Selatan, Agam Primadi Zahirin mengatakan, Setidak ada 5 kegiatan yang digelar pada bulan Oktober 2023.

“Bulan ini kita melaksanakan 5 kegiatan besar, tanggal 10 sampai 15 Oktober telah dilaksanakan tournament mobile legend yang kita gelar di pulau pongok dengan peserta sebanyak 25 tim. Kemudian tanggal 19 Oktober sampai  29 Oktober diadakan open tournament bola pantai yang memperbutkan piala Bupati Bangka Selatan,” Katanya, Senin (16/10/2023).

Selanjutnya kata Agam, Tanggal 23 Oktober akan diadakan Tabligh Akbar bertemakan istighosah kubro doa kesalamatan untuk Bangsa bersama KH. Zamzami Amin dan KH. Marzuki Amin dari Cirebon.

“Kemudian tanggal 30 Oktober sampai 1 November akan dilaksanakan jambore pemuda se-Bangka Selatan dengan dengan kegiatan Bazar UMKM Pemuda, Pelatihan Kewirausahaan Pemuda, Pelatihan Jurnalistik Pemuda, Bazar Buku, dan Berobat Gratis,” Jelasnya.

Pada malam puncak tanggal 1 November 2023, tutup dia, DPD KNPI Bangka Selatan menghadirkan artis ibu kota Denny Frust di Pantai Kelisut Toboali.

“Kami mohon doa dan dukungannya, semoga seluruh kegiatan yang kami laksanakan dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.

Editor : Yossi Nurmansyah