Di Jepang Pabrikan Tim WRC Hyundai Akan Menentukan Tim Balap 2024

Sport

WRC HYUNDAI, Actadiurma.id – Sordo optimis setelah finis di posisi ketiga pada Reli Acropolis di Yunani bulan lalu, dia yakin akan memenagkan putaran terakhir WRC di atas aspal di Jepang pada 16-19 November. Pereli berusia 40 tahun ini mengenang kunjungannya ke Jepang tahun lalu, yang berakhir dengan mobil i20N miliknya terbakar pada tahap pembukaan reli.

Namun masa depan Sordo di WRC setelah Reli Jepang masih belum jelas setelah konfirmasi pada Rabu bahwa Hyundai telah mengontrak Ott Tanak untuk bergabung dengan Thierry Neuville yang sudah dikontrak untuk musim depan

Esapekka Lappi dan Teemu Suninen juga saat ini masuk dalam daftar tim, dan nama terakhir diumumkan sebagai bagian dari program pengembangan pengemudi yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini.

Mengenai masa depan Sordo, hal itu masih belum jelas, namun ia telah dimintai pendapatnya mengenai rencana masa depan tim, menurut prinsipal Hyundai, Cyril Abiteboul.

Abiteboul menyarankan tim bahkan dapat membantu jika Sordo memutuskan untuk memilih langkah di luar kompetisi di belakang kemudi.

Editor : Yossi Nurmansyah