Brad Binder Mengaku Bertanggung jawab Menyenggol Luca Marini dan Miguel Oliveira di MotoGP Indonesia

Sport

SPORT MotoGP, Actadiurma.id – Brad Binder mengaku bersalah atas dua insiden besar yang ditimbulkannya di MotoGP Indonesia. Pembalap KTM pertama-tama menabrak Luca Marini, yang menjadi katalis untuk mengakhiri balapan menjanjikan bagi pebalap VR46 itu, dan kemudian memaksa Miguel Oliveira melebar.

Dia menerima penalti putaran panjang untuk setiap insiden tetapi masih finis di urutan keenam, sebelum mengunjungi Marini yang marah dan menerima permintaan maafnya.

Binder berkata: “Ini adalah akhir pekan yang sulit bagi kami. Cepat dengan ban baru tapi kami hanya menemukan kecepatan yang layak di balapan hari ini, kemarin saya kesulitan di awal.

“Saya tidak memulai dengan buruk, tidak apa-apa, saya mencari tahu ban medium yang tidak saya gunakan sejak Jumat.

“Sayangnya saya mengalami sedikit guncangan di Tikungan 8, ketika saya hendak mengambil rem depan, saya menariknya ke jari saya.

“Saya mulai panik karena ada dua orang di luar.

“Saya menginjak rem belakang dan mencoba melewati semua pengendara.

“Saya sangat menyesal akhirnya memukul Luca dan menghancurkan balapannya. Saya minta maaf kepada timnya karena telah menghancurkan hari yang seharusnya menjadi hari yang baik bagi mereka.

“Setelah itu, saya berusaha terlalu keras, berusaha melewati lapangan.

“Ketika saya memiliki momen bersama Miguel, saya merasa sedikit kepanasan. Saya harus menyalip ke dalam pada saat terakhir, dan saya memotongnya juga dan menyenggol miguel.

Editor : Yossi Nurmansyah