Plt Bupati Bangka Tengah Harap Legislatof dan Eksekutif Tingkatkan Sinergitas

Lokal

Kurniawan

BANGKA TENGAH, actadiurma.id – Setelah pelantikan Ketua DPRD Bangka Tengah pada Senin (21/10/2024), Plt. Bupati Bangka Tengah Era Susanto berharap eksekutif dan legislatif dapat meningkatkan sinergitas demi percepatan pembangunan di Bangka Tengah.

“Saya berharap lingkungan Pemerintah, baik di legislatof maupun eksekutif bisa meningkatkan sinergitas. Baik dinsektor investasi, peningkatan APBD, maupun mengambil ABPN dari pusat ke daerah demi pembangunan di Bangka Tengah. Selama ini antara legistatif maupun eksekutif sudah bersinergi dengan baik,” ujar Era.

Lebih lanjut dinkatakan Era, setelah pelantikan Ketua DPRD Bangka Tengah definitif maka DPRD Bangka Tengah sudah dapat berjalan maksimal.

“Kalu sudah di lantik Ketua DPRD Bangka Tengah, berarti sudah dapat menjalankan fungsi-fungsi DPRD. Dengan demikian DPRD Bangka Tengah harus maksimal menjalankan fungsinya,” ujarnya.

Diketahui bersama saat ini DPRD Bangka Tengah telah melaksanakam pelantikan Ketua DPRD nya, dimana kursi Ketua DPRD di jabat oleh Batianus. Sedangkan untuk kursi Wakil I DPRD Bangka Tengah di duduki oleh H. Koraro Suwondo dan kursi Wakil Ketua II di duduki oleh Juhri.