Inzaghi dari Inter Puas dengan Hasil Imbang Melawan City

Sport

MANCHESTER, Actadiurma.id – Manajer Inter Milan Simone Inzaghi menyesali hilangnya peluang tetapi puas dengan hasil imbang timnya melawan Manchester City dalam pertandingan pembuka Liga Champions musim ini.

Meski hasil imbang 0-0 di Etihad Stadium menjadi awal positif bagi Inter dalam kompetisi yang telah diperbarui ini, Inzaghi merasa timnya seharusnya bisa meraih kemenangan.

“Para pemain melakukannya dengan sangat baik, kami tahu kualitas lawan kami, tapi kami bekerja dengan baik dan bisa saja lebih menyakiti mereka dalam beberapa situasi,” kata Inzaghi kepada Amazon Prime Video Italia.

“Di sepertiga akhir lapangan kami perlu menunjukkan keterampilan dan teknik, yang kami miliki dalam skuad.

Melawan tim-tim seperti Manchester City dan Real Madrid, Anda selalu terlihat mampu mencetak gol, namun kemudian mereka berhasil menyelamatkannya.”

Gelandang Hakan Calhanoglu mengatakan Inter bertekad untuk tidak terintimidasi oleh City yang mengalahkan mereka di final Liga Champions 2023.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami tidak takut bermain di sini. Kami bermain sepak bola seperti yang mereka lakukan, dengan pengorbanan kami menunjukkan bahwa kami juga bisa bermain sepak bola,” kata Calhanoglu.

“Kami menikmati pertandingan melawan tim yang sangat kuat dan bisa saja menang, tapi dengan keberanian dan semangat pengorbanan yang tepat, kami membuktikan bahwa kami bisa bersaing melawan siapa pun.”

Inter kini akan mengalihkan fokus mereka ke Derby della Madonnina melawan AC Milan di kandang pada hari Minggu.