Luis Enrique Mengomentari Kemenangan Tipis PSG Lawan Girona

Sport

PARIS, Actadiurma.id – Manajer Paris St Germain Luis Enrique mengakui dia tidak menikmati menyaksikan kemenangan menegangkan mereka atas Girona di Liga Champions pada hari Rabu.

PSG mengamankan kemenangan setelah kiper Girona Paulo Gazzaniga, yang menggagalkan sejumlah upaya juara Prancis itu, melakukan kesalahan fatal di menit-menit akhir pertandingan untuk membawa tuan rumah menang 1-0.

“Saya pikir kami unggul, tapi Girona mempermainkan kami dan membuat kami pusing. Saat turun minum, kami mengatakan bahwa jika kami tidak menekan, kami akan menderita. Kami harus menang, dan itu sangat sulit,” Luis Enrique memberi tahu Movistar Plus.

“Itu sangat sulit. Saya mengatakan kepada (manajer Girona) Michel bahwa ini lebih buruk daripada melahirkan, dengan segala hormat.”

Di bawah format Liga Champions yang baru, tim memainkan delapan pertandingan melawan delapan lawan berbeda, dengan delapan tim teratas di liga yang berisi 36 tim secara otomatis melaju ke babak 16 besar, dan 16 tim berikutnya akan memainkan babak sistem gugur lebih lanjut.

Luis Enrique mengamati bahwa format tersebut menciptakan ketidakpastian mengenai pentingnya hasil.