Dua gol Vlahovic Membantu Juventus Menang 3-0 di Verona

Sport

SERI A, Actadiurma.id – Juventus melanjutkan awal gemilang mereka di bawah manajer baru Thiago Motta dengan kemenangan nyaman 3-0 di Hellas Verona di Serie A pada hari Senin ketika dua gol Dusan Vlahovic dan gol Nicolo Savona mengirim mereka ke puncak klasemen.

Juventus, yang memulai kampanye mereka dengan kemenangan 3-0 atas tim promosi Como pekan lalu, adalah satu-satunya tim yang mempertahankan perolehan poin mereka pada angka maksimal selama dua hari pertandingan pembukaan kompetisi papan atas Italia dan memimpin klasemen dengan enam poin. .

Mereka tidak pernah menang dalam delapan pertandingan tandang sebelumnya di Serie A.

Vlahovic membawa Juve unggul pada menit ke-28 melalui tembakan mendatar dari sekitar titik penalti untuk mencetak gol liga pertamanya sejak 19 April.

Manuel Locatelli merebut bola di sayap kiri sebelum Kenan Yildiz memberi umpan kepada Vlahovic dengan umpan rendah ke dalam kotak dan striker Serbia itu melepaskan tembakan melewati kiper Verona Lorenzo Montipo ke sudut bawah.

Bek Savona menggandakan keunggulan tim tamu sebelum turun minum, mencetak gol melalui sundulan ke tiang jauh.

Samuel Mbangula memberi umpan kepada Savona dengan umpan brilian melintasi muka gawang dan pemain berusia 21 tahun, yang berasal dari tim cadangan Juventus, mencetak gol pada start pertamanya untuk tim utama.

Vlahovic kemudian mengubah skor menjadi 3-0 dari titik penalti setelah turun minum, setelah Juve mendapat hadiah penalti atas pelanggaran Jackson Tchatchoua terhadap pemain sayap Samuel Mbangula.