Bologna Memenangkan Titik Awal Baru Untuk Napoli, kata Conte

Sport

SERI A, Actadiurma.id – Antonio Conte yakin dia menyaksikan titik balik bagi tim Napoli ketika mereka menang 3-0 atas Bologna dalam pertandingan kandang pembuka Serie A pada hari Minggu.

Napoli memulihkan semangat mereka dalam kemenangan menghibur di hadapan penonton tuan rumah setelah mereka dipermalukan 3-0 pekan lalu di Hellas Verona, yang menyelesaikan musim sebelumnya dengan tiga poin di atas zona degradasi.

“Hari ini kami mempunyai tanggung jawab besar, yaitu memberikan respons hebat setelah babak kedua di Verona,” kata Conte pada konferensi pers.

“Saya tidak ragu, orang-orang ini adalah orang baik. Saya melihat mereka bekerja… dan saya mendapat jawaban penting.

“Ini adalah tiga poin yang menjadi awal perjalanan kami, tiga poin pertama saya sebagai pelatih Napoli. Saya sangat emosional, saya sangat peduli. Ini adalah titik awal, kami tahu bahwa kami masih harus melakukan perjalanan.”

Mantan pelatih Italia Conte, yang memenangkan empat gelar Serie A sebagai manajer Juventus dan Inter Milan, serta satu trofi Liga Premier bersama Chelsea, diberi tanggung jawab untuk menghidupkan kembali Napoli ketika ia ditunjuk setelah musim 2023-24 yang buruk.

“Kami harus mendapatkan kepercayaan diri dan terus memberikan rasa persatuan seperti yang kami rasakan hari ini,” tambah Conte.

“Ini membuat saya senang, kami sudah lama tidak menang dan kami melakukannya saat melawan lawan yang penting. Sekarang mari pikirkan tentang Parma.”