Pembalap Formula 1 Menguji Coba Mobil Reli

Sport

WRC, Actadiurma.id – Seorang pembalap Formula 1 yang tidak disebutkan namanya telah menguji coba mobil reli secara rahasia, menurut Peter Windsor. Mungkinkah ini menjadi kejutan terbesar tahun ini? Meskipun Formula 1 dan reli sangat jauh berbeda, bukan hal yang aneh untuk melihat para bintang kelas utama mencoba peruntungan mereka di luar lintasan.

Mungkin contoh yang paling terkenal adalah Kimi Raikkonen, yang menghabiskan dua tahun di WRC setelah pensiun dari F1, dengan hasil terbaik di posisi kelima. Contoh lain yang terkenal adalah Robert Kubica, yang karier F1 yang menjanjikan sayangnya terputus karena reli, namun pembalap Polandia ini tetap berkompetisi di sejumlah balapan dan memenangi kategori WRC2 pada 2013. Lalu ada Fernando Alonso, yang membalap di Dakar pada 2020 dan mengatakan bahwa ia ingin kembali lagi di masa depan.

Windsor, mantan manajer tim Williams, baru saja menjatuhkan bom di saluran YouTube-nya, karena ia memahami bahwa ada seorang pembalap yang saat ini sedang mengikuti tes reli secara rahasia dan berhasil dengan baik.

“Saya tahu seorang pembalap Formula 1 yang baru-baru ini mengikuti tes reli dengan sangat rahasia, tapi itu bukan Max Verstappen. Saya tidak akan pernah mengungkapkan namanya, tapi dia melakukannya dengan baik,” katanya.