Sinyal Duet Kembali Riza Herdavid – Debby Zamro Semakin Menguat

Lokal

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id – Kader PDIP Riza Herdavid bersama Debby Vita Dewi kompak mengembalikan formulir penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 keenam partai politik secara berbarengan pada Selasa (07/05/2024).

Selain mengembalikan formulir ke kantor PDIP, Riza-Debby yang saat ini menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan juga mengembalikan formulir ke kantor PKB, PAN, PBB, Nasdem dan Gerindra.
 
Riza Herdavid mengembalikan formulir sebagai calon Bupati, Sedangkan Debby Vita Dewi mengembalikan formulir sebagai calon Wakil Bupati.

Tak hanya itu, di hari yang sama, Riza-Debby juga mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 di partai Demokrat.

Riza Herdavid mengatakan, pengembalian formulir tersebut merupakan salah satu tahapan penyelenggaraan pemilu yang harus dilalui sembari menunggu restu resmi dari Partai PDIP.

“Kolaborasi dengan berbagai partai politik juga sangat diperlukan dalam mempercepat kelanjutan pembangunan di Bangka Selatan seperti yang telah kami lakukan pada periode pertama memimpin Bangka Selatan,” Katanya.

Komunikasi politik dengan berbagai partai politik kata Riza Herdavid akan terus dibangun Riza-Debby hingga menjelang tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 di kantor KPU Bangka Selatan.

Penulis : Erik