Jabatan Dandim 0432/Bangka Selatan Resmi di gantikan oleh Letkol Arh Sebmy Setiawan ST

Lokal

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id –
Jabatan Dandim 0432/Bangka Selatan resmi di emban oleh Letkol Arh Sebmy Setiawan ST setelah dilakukan prosesi Sertijab yang dipimpin oleh Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI A Dedy Prasetyo, atas Dandim sebelumnya yaitu Letkol Inf Gani Rachman S.I.P., M.si di Aula Makorem 045/Gaya, Pangkalpinang, Senin (06/05/2024)

Dalam kesempatan itu, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A Dedy Prasetyo, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa terkait mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan suatu hal yang biasa.

“Mutasi Pejabat juga sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka penyegaran dan upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi, guna menghadapi dinamika perkembangan tugas.”Terangnya

Ia juga mengatakan kalau jabatan yang di emban merupakan suatu bentuk amanah yang harus dilaksanakan sebagai tanggung jawab moral dalam membawa kemajuan satuan serta meningkatkan meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarga.

“Acara tradisi penerimaan dan pelepasan personel merupakan tradisi satuan, karena melalui kegiatan ini kita dapat menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan solidaritas satuan.” Ujarnya

Atas nama seluruh warga jajaran korem 045/Gaya, saya mengucapkan selamat datang di bumi serumpun sebalai dan juga selamat bekerja di satuan korem 045/Gaya kepada Letkol Czi Titan Jatmiko sebagai kasiren, Letkol Arh Sebmy Setiawan ST sebagai Dandim 0432/Basel dan Letkol Kurniawan Hanif Arridho, SE..,M.M. sebagai Dandim 0414/Belitung.

Kepada Kolonel Marsal Denny, Kolonel Czi Djoko Rahmanto, Letkol Inf Herik Prasetiawan dan Letkol Inf Gani Rachman saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian selama bertugas di jajaran Korem 045/Garuda Jaya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa Senantiasa melimpahkan rahmat kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Tanah Air, Bangsa Dan Negara Tercinta.” Harapnya

Penulis : Erik