Akhir Pekan, Riza- Debby Tetap Semangat Layani Masyarakat Lewat Program Aek Bakung

Lokal

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id – Program unggulan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi dalam memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat melalui Program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aek Bakung) kembali digelar pekan ini.

Kali ini, Desa Irat Kecamatan Payung menjadi lokasi beragam pelayanan jemput bola Pemkab Bangka Selatan selama 2 Hari yaitu tanggal 19 hingga 20 April 2024.

Aik Bakung Edisi Ke-23 itu langsung disambut antusias oleh warga setempat lantaran layanan yang diberikan cukup beragam dan memudahkan warga.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan meskipun dihari libur kerja, Pemkab Bangka Selatan tetap semangat memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat.

Dirinya memberikan apresiasi atas antusias warga Irat dalam menyambut program Aek Bakung.

“Desa Irat ini merupakan desa ke 23 yang kami layanan secara melalui program Aek Bakung. Saya sangat senang karena masyarakat Irat sangat antusias menyambut layanan jemput bola yang kami sediakan,” Katanya.

Bupati Riza mengatakan, Kehadiran berbagai pegawai dari berbagai OPD di Pemkab Bangka Selatan untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani.

“Semoga kehadiran unit layanan dalam program Aek Bakung ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan untuk kita semua,” Harapnya.

Penulis : ERIK