Halaman arahan Flipkart mengonfirmasi detail utama Motorola Edge 50 Pro

Hiburan & Teknologi

MOTOROLA, Actadiurma.id – Motorola Edge 50 Pro belum melakukan debut, tetapi halaman arahan Flipkart India mengungkapkan beberapa detail penting, termasuk desain dan tanggal peluncuran 3 April. Banyak hal yang tercantum di halaman arahan sudah diketahui, tetapi ini konfirmasi resmi, jadi kami akan mengambilnya.

Perangkat ini akan berjalan pada chipset Snapdragon 7 Gen 3, sedangkan layarnya menggunakan panel OLED 6,7 inci, sedikit melengkung ke samping dan mendukung kecepatan refresh hingga 144Hz. Layarnya juga mendukung konten HDR10+ dan kecerahan puncak hingga 2.000 nits.

Sistem kameranya menarik. Selain kamera utama 50MP, Edge 50 Pro juga memiliki kamera ultrawide 13MP dengan AF sehingga bisa mengambil gambar makro close-up juga. Kamera telefotonya dipasarkan memiliki OIS dan 30x hybrid zoom, namun tidak disebutkan apa itu native optical zoom.

Salah satu aspek yang lebih menarik dari Motorola Edge 50 Pro adalah kamera selfienya. Ini adalah unit 50MP dengan aperture lebar f/1.9 dan fokus otomatis. Ini jarang ditemukan bahkan di ponsel andalan modern.