Redmi Mengolok-olok OnePlus Ace 3V, Mengatakan 8 lebih baik dari 7

Hiburan & Teknologi

REDMI, Actadiurma.id – Sebelumnya hari ini, OnePlus meluncurkan Ace 3V di Cina, dengan chipset Snapdragon 7+ Gen 3 yang baru sebagai penggeraknya. Faktanya, ini adalah ponsel pertama yang menggunakan SoC yang baru diumumkan ini.

Namun Redmi tidak terkesan. Akun resminya, Weibo, memposting gambar yang dapat Anda lihat di bawah sebagai tanggapannya. Ini dengan jelas menyatakan bahwa 8 lebih baik dari 7, dan ini bukan pukulan halus sama sekali. Pada dasarnya, Redmi memberi tahu kita bahwa chipset seri Snapdragon 8 mengungguli chipset seri 7.

Dan tahukah Anda, kebetulan sekali, Redmi sendiri akan meluncurkan perangkat baru yang ditenagai SoC seri Snapdragon 8 bulan depan! Secara khusus, kita berbicara tentang Snapdragon 8s Gen 3, yang diresmikan minggu lalu. Bisa jadi ini adalah Redmi Note 13 Turbo yang dikabarkan akan dijual secara internasional sebagai Poco F6.

Tentu saja, Redmi yakin dengan produk mendatangnya dan menganggapnya akan lebih baik dari OnePlus Ace 3V, setidaknya dalam hal chipset yang digunakan. Faktanya, Redmi berjanji untuk “membentuk kembali performa kelas menengah” dengan perangkat ini. Jadi kami ingin mengetahui lebih lanjut tentang hal itu pada bulan April. Pantau terus.