PDIP Klaim Pertahankan 2 kursi DPRD Provinsi Bangka Belitung Dapil Bangka

Lokal

PANGKALPINANG, Actadiurma.id – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bangka Belitung Imam Wahyudi mengklaim perolehan suara  mencapai 37 ribu pada Pileg 2024 . PDIP Sukses pertahankan 2 kursi DPRD Provinsi Bangka Belitung, Dapil Kabupaten Bangka.

“Berdasarkan hitungan internal PDIP di atas 37 ribu suara saat ini” Kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bangka Belitung Imam Wahyudi Minggu (25/2/2024)

Ia mengakui dari hasol perolehan tersebut PDIP berhasil pertahankan 2 kursi DPRD Provinsi Bangka Belitung, Dapil Kabupaten Bangka.

“Sejauh ini 2 kursi, untuk tiga kursi kita nanggung, yang pertama Imam wahyudi, yang kedua berpotensi  antara Rustam kemudian Andi Kusama dan Herman Suhadi  persaningan cukup Ketat” Katanya

Meskipun  begitu, saat ini PDIP masih menunggu Real Count reami dari  Komisi Pemilihan Umum( KPU) Bangka Belitung

“Saat ini kita menunggu real count atau rekap dari teman-teman saksi  kemudian di ajukan ranting sampai PAC” Jelasnya

Lebih lanjut ia berharap, atas perolehan dua kursi,  ini bisa berdampak kepada masyarakat, terutama untuk kesejahteraan masyarakat.

“Tentu harapan kita agar masyarakat dapil saya lebih manju  dan sejahtera masyarakatnya , dan tentu untuk Bangka Belitung harapan kita juga lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya” Ujarnya