Samsung Galaxy A35 baru, Galaxy A55 Menampilkan Bocoran Desain

Hiburan & Teknologi

SAMSUNG GALAXY, Actadiurma.id – Kami telah mendengar tentang Samsung Galaxy A35 dan Galaxy A55 selama beberapa waktu sekarang, tetapi kami tidak tahu kapan ponsel ini akan diluncurkan. Namun berkat bocoran sebelumnya, kita bisa mengetahui seperti apa tampilan kedua ponsel tersebut. Dan semakin dekat dengan peluncurannya, serangkaian render resmi baru telah muncul, menguatkan desain Galaxy A35 dan Galaxy A55.

Render ini dibagikan oleh pembocor terpercaya Evan Blass, menunjukkan kedua ponsel dengan layar berlubang dan pengaturan tiga kamera di bagian belakang.

Salah satu gambar yang dibagikan Blass menunjukkan versi kuning yang belum pernah terlihat sebelumnya. Hal ini juga mengisyaratkan penyertaan rangkaian keamanan Knox dan peringkat IP untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Samsung Galaxy A35 diharapkan hadir dengan SoC Exynos 1380, sedangkan Samsung Galaxy A55 dikatakan memiliki chip Exynos 1480. Kami berharap dapat mendengar lebih banyak tentang ponsel pintar ini dalam beberapa minggu mendatang.