Fitur Instagram Penulisan Pesan AI Tes Thread Posting Bookmark

Hiburan & Teknologi

IG, Actadiurma.id – Instagram telah bereksperimen dengan fitur kecerdasan buatan (AI) sejak Meta AI diluncurkan oleh perusahaan induknya. Kini, bocoran baru muncul yang mengklaim bahwa platform media sosial tersebut sedang mengerjakan fitur penulisan pesan AI.

Dikatakan memungkinkan pengguna untuk menulis ulang, memparafrasekan, dan membuat perubahan gaya pada pesan tertulis mereka di pesan langsung (DM) Instagram. Sementara itu, platform media sosial terbaru Meta, Threads, juga telah mulai menguji fitur penyimpanan postingan yang akan menandai postingan untuk dilihat nanti.

Pengembang seluler Alessandro Paluzzi membocorkan detail tentang fitur ini pada hari Kamis di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Ia membagikan tangkapan layar di mana teks yang diketik yang dipilih dapat dilihat dengan opsi Write With AI di kotak obrolan.

Menjawab pertanyaan pengguna lain tentang fungsinya, Paluzzi berkata, β€œIni mungkin akan memparafrasekan pesan Anda dalam gaya yang berbeda, mirip dengan cara kerja Magic Compose Google.”