Disney+ Telah Mulai Menindak Pembagian Kata Sandi di AS

Hiburan & Teknologi

DISNEY, Actadiurma.id – Disney+ mulai memperketat pembagian kata sandi di Kanada tahun lalu, dan kini memperluas pembatasan tersebut ke AS. Menurut The Verge, layanan streaming tersebut telah mengirimkan email ke pelanggannya di negara tersebut, memberi tahu mereka tentang perubahan dalam persyaratan layanannya.

Perjanjian layanannya sekarang menyatakan bahwa pengguna tidak boleh membagikan kata sandi mereka di luar rumah mereka “kecuali diizinkan oleh tingkat layanan [mereka]”, yang menunjukkan akan hadirnya opsi berlangganan baru di masa depan.

The Verge mengatakan Disney+ memberi tahu pelanggan bahwa mereka dapat menganalisis penggunaan akun mereka untuk “menentukan kepatuhan”, meskipun Disney+ tidak merinci cara kerja metode tersebut. “Kami menambahkan batasan dalam membagikan akun Anda di luar rumah, dan menjelaskan bagaimana kami dapat menilai kepatuhan Anda terhadap batasan ini,” tulis Disney+ dalam emailnya.

Dalam Perjanjian Layanannya, layanan ini mendeskripsikan “rumah tangga” sebagai “kumpulan perangkat yang terkait dengan tempat tinggal pribadi utama [pelanggan] yang digunakan oleh individu yang tinggal di dalamnya.” Aturan tersebut sudah berlaku bagi pelanggan baru, namun pelanggan lama memiliki waktu hingga 14 Maret untuk merasakan dampaknya.