Aktris Tamara Tyasmara Menghadapi Penyelidikan Polisi Atas Kematian Tragis Puteranya

Nasional

JAKARTA, Actadiurma.id – Aktris Tamara Tyasmara mendatangi Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait meninggalnya putranya, Dante, yang diduga tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Agenda klien kami hari ini adalah memberikan keterangannya, kata kuasa hukum Tamara, Sandi Arifin, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin. Menurut Sandi, selain Tamara, ada beberapa saksi yang diperiksa dalam kasus tersebut, termasuk sopir Tamara.

“Ada beberapa saksi yang diminta hadir, termasuk pengemudi, untuk menindaklanjuti laporan yang disampaikan kemarin,” ujarnya.

Mantan suami Tamara, DJ ternama Indonesia Angger Dimas mencurigai adanya tindak pidana dalam kematian tragis putranya yang berusia 6 tahun, Raden Andante Khalif Pramudityo. Remaja tersebut tewas di kolam renang Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu, 27 Januari 2024.

Dante meninggal secara tragis saat berada di bawah pengawasan Tamara. Aktris tersebut dilaporkan sedang melakukan syuting untuk sebuah acara televisi di kolam renang tempat insiden tersebut terjadi.