Bawa Beragam Pelayanan Langsung Ke Desa Serdang, Riza-Debby Disambut Antusias Warga

Lokal

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id – Kedatang Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Wakil Bupati  Debby Vita Dewi Ke Desa Serdang Kecamatan Toboali dengan membawa beragam pelayanan langsung melalui program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (AIK Bakung) disambut antusias warga.

Selama dua hari yaitu tanggal 4 dan 5 Oktober 2023, Riza-Debby bersama pejabat dan pegawai Pemkab Bangka Selatan akan berkantor di Desa Serdang untuk melayani masyarakat secara langsung.

“Alhamdulillah sambutan warga cukup meriah dan kami datang ke Desa Serdang tentunya untuk melayani masyarakat secara langsung,” Kata Bupati Riza.

Dirinya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan beragam pelayanan langsung yang telah disediakan Pemkab Bangka Selatan pada program Aik Bakung ke 19.

“Ayo manfaatkaan beragam layanan yang telah kami sediakan  sehingga tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke Kantor Pemkab Bangka Selatan,” Ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Serdang Apendi mengatakan, Program Layanan Aik Bakung tersebut merupakan program yang dinanti-nantikan warga Serdang.

“Alhamdulillah akhirnya kami bisa menjadi tuan rumah program Aik Bakung sehingga melalui Program ini kami bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan langsung dari Pemkab Bangka Selatan. semoga masyarakat kami bisa memanfaatkan layanan ini sebaik-baiknya,” Ucapnya.

Editor : Yossi Nurmansyah