Review Handphone Terbaru Realme 12 Pro+

Hiburan & Teknologi

REALME 12 PRO+, Actadiurma.id – Realme hari ini meluncurkan seri Realme 12 Pro yang terdiri dari Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro+. Kami telah menerima model Pro+ dalam warna Submarine Blue di kantor untuk ditinjau, namun sebelum melanjutkan pengujiannya, mari kita lakukan unboxing cepat pada ponsel cerdas tersebut.

Realme 12 Pro+ hadir dalam paket ritel berwarna kuning, termasuk casing pelindung, kabel pengisi daya, adaptor daya 67W, dan alat pelepas SIM.

Realme 12 Pro+ mengemas layar AMOLED FullHD+ melengkung 6,7 inci 120Hz dengan pembaca sidik jari tertanam, yang menurut kami cepat dan akurat dalam waktu singkat yang kami habiskan dengan ponsel. Layar juga memiliki lubang di tengah untuk selfie 32MP kamera (IMX615).

Balikkan ponsel, dan Anda akan melihat desain yang mirip dengan Realme 11 Pro+ karena dilengkapi Gelang Jubilee 3D yang membentang di sepanjang sampul belakang, disela oleh pulau kamera yang disejajarkan di tengah.

Panel belakang Realme 12 Pro+ menggunakan kulit vegan, yang “dibuat dari bahan silikon kelas atas yang tahan kotoran” untuk memberikan kesan mewah. Panelnya memang enak untuk disentuh dan mencegah noda sidik jari sekaligus memberikan cengkeraman yang baik.